SIBLING GOALS ?????

Hallo dreamer..

Aku mau cerita tentang hubungan kakak adik. Aku seorang kakak yang hanya punya satu adik laki laki. Namanya “Bagus Arif Isroin” tp entah kenapa nama panggilannya dari kecil itu “Anang”. Pas aku tanya sama si emak “bu, ibu kenapa adek di panggil anang kan nama aslinya bagus?” risma kecil dengan lugunya bertanya. “Iya, kata ayah singkatan dari ‘anak lanang’ (lanang = laki-laki “bahasa jawa”) jadinya anang”. Risma kecil cuman bilang “oo begitu” hahaha dalam hati kok aku gak di panggil adok (anak wedok = anak perempuan “bahasa jawa”) atau awe (anak wedok) hmm..

Dari kecil hubungan kakak adik kita sebenarnya bisa dibilang gak akur (sering rebutan sesuatu kek ngambek-ngambek gituh, bukan yang berkelahi darah darah ya haha). Ya pada masa kecil kita memang belum bisa mengatur emosi masing-masing. Masih merasa orang tua gak adil sama kita. Tapi padahal orang tua kami sebisa mungkin berlaku adil. Ya biasalah namanya anak kecil. Iri iri sedikit boleh lah ya wkk

Gak akur nya itu bisa di bilang cuman hal sepele, kek rebutan permen, rebutan remote tv rebutan di peluk emak, ya apapun kita rebutan. Aku dulu merasa emak langsung di ambil adek haha soalnya semua perhatian langsung di berikan ke adek ketika tau dia laki laki. Padahal cmn perasaan aja. Kalo gak di kasih perhatian mah dulu bajunya compang camping hahaha.

Sampai besar juga kita sering sekali adu gulat haha. Percaya gak percaya itu beneran. Adu gulat di tempat tidur memperebutkan sesuatu. Eh tapi gak yang sampe berdarah darah. Ya, aturan mainnya cuman yang kehabisan tenaga atau jatuh dari tempat tidur itu yang kalah. 

Kalo sehari tidak bergulat rasanya ada yang kurang. Hahaha kalo bukan aku yang gangguin dia, ya dia gangguin aku. Mungkin itu suatu bentuk cari perhatian kali yak. Soalnya kita berdua sama sama gengsi banget buat menyatakan kalo satu sama lain itu sayang atau kangen.

Tiap kali salah satunya gak ada dirumah pasti yang di rumah nanya ke emak. “bu embak mana, dia ngapain?” atau “bu anang mana, kapan pulangnya?” jawaban ibu selalu sama ke kami berdua. “Kalo (dia = anang/embak) di rumah ganggu ganggu kalau jalan di cariin”. Mungkin itu bentuk kasih sayang yang sebenarnya .

Pas pertama kalinya aku merantau ke Yogyakarta kata ibu si anang selalu nanyain aku kapan pulang nya, hihihi dalam hati aku senang pake banget soalnya dia tuh gak pernah ngaku kalo sebenarnya dia kangen banget sama aku hahahaha. 

Sampai sekarang kita masih ngelakuin tradisi gulat guyonan di kasur demi sesuatu, kadang kadang dia menambah amunisi dengan nafasnya yang belum gosok gigi atau dengan kentutnya yang luar binasa, kalo sudah seperti itu aku terpaksa mengalah huft awas ajaaaa hahah padahal sudah sama sama dewasa tapi kelakuan masih seperti itu. Tapi aku bahagia itu tandanya kita sama sama sayang dan semakin erat sebagai saudara. 

Ada yang punya saudara? ada yang sama ceritanya kaya risma? Hehehe aku harap hubungan ini akan selalu seperti ini, berbagi tawa, berbagi kasih sayang walau gengsi hahah tapi aku tau kok hihi...

Love u broooo.....

Postingan populer dari blog ini

Jalan Jalan ke Festival Pasar Batu

Mengapa Manusia Bingung ??