Hi I'm a Dreamer

Hello dreamer...

Oke baik, kita perkenalan dulu ya, siapa sih saya? Sebut saja mawar, pembuat bakso borax yang biasanya ada di tv dengan suara berat efek borax nya hihi, sering sekali orang-orang panggil aku begitu karna nama lengkapku “Risma Mawar Novia Safitri”. Haha gak deng, Nama panggilanku dari kecil itu Risma, tapi semenjak kuliah nama panggilanku jadi lumayan banyak. Mah/mak, adalah panggilan dari beberapa temen yang mungkin liat aku kek emaknya atau istrinya eyaak hahaha. Terus ada juga yang panggil aku RSM iya (er es em) katanya biar lebih singkat, padahal kan malah jadi tiga kali sebut yak “er” “es” “em” dari pada “ris” dan “ma”. Hahaha ada ada saja memang mereka. Tapi nggak lama mereka sadar juga loh wkk, sekarang mereka cuman manggil aku dengan sebutan “R” iya cuman inisial sangking malasnya manggil orang wkk. 

Jadi begitulah, beberapa panggilanku. Terserah kalian mau panggil apa, semoga semua menjadi doa terbaik buat aku dan kalian. Hihihi..

Aku adalah seorang pemimpi. Iya mungkin bisa dibilang hobiku adalah bermimpi. Jadi inget waktu kecil aku pernah memiliki impian masuk surga hanya karna pengen makan buah strawberry sepuasnya. Hahaha kalo dipikir-pikir kenapa bisa mimpi seperti itu ya, kalo risma dewasa menyimpulkan sih mimpi timbul karna adanya keinginan yang sangat kuat dalam diri seseorang hasil proses visual yang menarik. Jadi ceritanya waktu kecil aku tinggal di daerah kalimantan kabupaten, dimana tahun 2000an awal belum mudah terjangkau seperti sekarang. Nah, saat itu ada siaran televisi yang menayangkan konten buah strawberry dengan menggiurkan. Risma kecil yang belum pernah mengetahui sebelumnya apa itu strawberry sangat tertarik karna warnya yang cerah, dan tampilan yang cantik. Akhirnya memutuskan bermimpi untuk bisa mendapatkan strawberry. Dengan latar belakang risma kecil yang sudah mengetahui surga adalah tempat terenak di alam semesta sebagai balasan orang yang sudah hidup di dunia dengan baik. Maka muncullah mimpi risma kecil yang pengen masuk surga hanya karna mau makan strawberry sepuasnya.

Dari hal kecil sederhana seperti tadi aku berkembang menjadi seorang yang sangat hobi bermimpi entah dalam hal apapun. Hehehe

Untuk seterusnya akan ku bagikan cerita tentang mimpi-mimpi atau pikiran random ku disini, kalo kalian  menikmati ceritaku berarti kita satu frekuensi, a dreamer species hehehe

Salam hangat dari R untuk para dreamer di luar sana.

Postingan populer dari blog ini

Jalan Jalan ke Festival Pasar Batu

SIBLING GOALS ?????

Mengapa Manusia Bingung ??